_

Koramil 02/Tegalrejo Menggelar Komsos dengan Kommas

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Yogyakarta mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen Masyarakat se-Kecamatan Tegalrejo, Yogyakarta, bertempat di Pendopo Kecamatan setempat, Rabu (17/05) malam. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan setempat, Lurah, LPMK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ketua RW se-Kecamatan Tegalrejo.

Dalam sambutannya Danramil 02/Tegalrejo Mayor Inf Suwoto atas nama Koramil mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kehadiran para undangan. “Kegiatan Komsos merupakan suatu ajang pertemuan antara aparat pemerintah khususnya dalam hal ini Koramil 04/Danurejan untuk bisa mendengar dan berbincang langsung dengan masyarakat terutama terkait situasi terkini,” ujarnya. Selanjutnya Suwoto memberikan paparan tentang kebijakan TNI AD dibidang Teritorial, seperti Jambanisasi dan program TMMD.

Camat Tegalrejo RR Sutini Sri Lestari, SH, M.Si mewakili warga masyarakat memberikan apresiasi atas pelaksanaan komsos tersebut. “Semoga apa yang diberikan dalam komunikasi sosial ini dapat dijadikan pegangan bagi warga kami, dan memberikan semangat kepada warga Tegalrejo,” katanya. Dia juga mengakui bahwa selama ini Forkopimka setempat selalu bersinergi dalam segala hal. “Kami selalu mengerjakan sesuatu bersama-sama, dan semoga kedepan lebih terjalin kerjasama yang intens diantara jajaran Forkopimka,” harapnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo yang mengingatkan bahaya Proxy War atau perang dengan menggunakan pihak ketiga, dan Kapten Inf A Latif yang menjelaskan tentang bela Negara, serta Wadanramil 02/Tegalrejo Kapten Inf Joko Sutikno yang memberikan paparan tentang bahaya laten komunis dan radikal.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views