_

Koramil 14/Gedongtengen Gelar Komsos bersama Kommas

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - Guna meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Yogyakarta menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen Masyarakat (Kommas) se-Kecamatan Gedongtengen, Yogyakarta, bertempat di Prima in Hotel Yogyakarta.

Kegiatan Komsos yang rutin digelar setiap Tahun Anggaran ini dihadiri oleh jajaran Forkopimka Kecamatan Gedongtengen, LPMK tiap Kelurahan, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda setempat. Komandan Kodim (Dandim) 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, SE, MM juga menyempatkan hadir untuk bisa langsung bertatap muka dengan warga Gedongtengen sekaligus berkenalan.

Komandan Koramil (Danramil) 14/Gedongtengen Kapten Arm Ronang Sasiarto mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan Komsos juga sebagai salahsatu bukti sinergitas aparat pemerintahan diwilayah.

"Sebagai ajang silaturahmi bagi warga dengan aparat pemerintahan, dan juga sebagai bukti sinergitas antar aparat pemerintahan, antara Camat, Kapolsek, dan Danramil serta jajarannya yang setiap hari berkelut diwilayah, agar menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat," katanya.

 

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views