_

Koramil 17/Gamping bersama Pihak-Pihak Terkait Ikut Amankan Pelaksanaan Ibadah di Gereja

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - SLEMAN, Dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas diwilayah , Koramil 17/Gamping Kodim 0732/Sleman selalu bersinergi dengan aparat dan instansi terkait diwilayah. Seperti hal nya dalam pengamanan kegiatan ibadah Kenaikan Isa Al-Masih di gereja GKJ Demak ijo  Banyuraden, bersama Satpol PP kecamatan Gamping, Polsek dan unsur pengamanan swakarsa dari masyarakat guna menjaga keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadahnya, Kamis (25/05).

Danramil 17/ Gamping Mayor Inf Sri Wiyanto menyampaikan bahwa Koramil 17/ Gamping Mengerahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pengamanan digereja gereja yang ada di wilayah Gamping dalam rangka kegiatan memperingati Kenaikan Isa Al-Masih bagi umat Kristiani, hal ini dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah tersebut, serta ikut menjaga dan menciptakan kondusifitas diwilayah.

"Kami sebagai aparat kewilayahan juga menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat terlebih pada perayaan Kenaikan Isa Al Masih, kami bersama pihak-pihak terkait melakukan pengamanan bersama di Gereja," ungkapnya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views