_

Partai Pendukung Sri Purnomo – Muslimatun Gelar Deklarasi

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-SLEMAN, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura, dan Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman periode 2015-2020, Sri Purnomo dan Sri Muslimatun, menggelar Deklarasi Pemenangan pasangan calon tersebut di Rumah Pemenangan Santun (Sri-Muslimatun), Jaban, Sleman, Minggu (06/09) siang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua-ketua Partai pengusung paslon tersebut, diantaranya, Syukri Fadholi, Gusurudin, Subardi, Nazarudin, Gandung Pardiman. Dalam orasinya Syukri mengatakan pihaknya telah melakukan kontrak politik dengan pasangan calon tersebut. “Kontrak politiknya agar dapat menempatkan jabatan dan kekuasaan untuk mengabdi kepada Allah SWT dan umatnya,” ujar Syukri.

Sedangkan Subardi mengungkapkan bahwa 70 persen masyarakat Sleman masih menghendaki kepemimpinan Sri Purnomo. “Itu berdasarkan survey yang kami lakukan,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Gandung Pardiman, agar tetap jujur dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

“Tidak mikir untung rugi, yang penting bisa mengayomi rakyat dan tidak memanfaatkan rakyat,” tegasnya.

Sementara Ketua Tim Kampanye Pemenangan Paslon Sri Purnomo – Sri Muslimatun (Santun) Sadar Narima menjelaskan, bahwa pasangan dengan nomor dua ini telah diterima di 17 Kecamatan dan seluruh Desa di Kabupaten Sleman. “Deklarasi ini sebagai pemantapan tekad dan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan Santun pada Pilkada Serentak 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | waktoe

Editor
views