_

Senam Bersama Forkopimka Gondokusuman di Makoramil

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Yogyakarta menggelar Senam bersama Forkopimka Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta, bertempat dihalaman Makoramil setempat, Jumat (05/05) pagi. Acara yang diikuti oleh seluruh unsur pimpinan Forkopimka Gondokusuman ini merupakan kegiatan rutin setiap mingguannya diluar acara formal kedinasan.

Dikatakan Komandan Koramil (Danramil) 03/Gondokusuman Mayor Inf R Ambar Tjahjana DA bahwa pelaksanaan senam bersama ini dilakukan untyuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pimpinan dan seluruh unsur Forkopimka Gondokusuman. "Ini merupakan komunikasi sosial antar pejabat Forkopimka Kecamatan Gondokusuman, ada dari pihak Kecamatan, Polres, dan Lurah-Lurah diseluruh Kecamatan Gondokusuman," ujarnya disela-sela kegiatan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bukti kemanunggalan TNI dengan seluruh pihak di tingkat Kecamatan. "Olahraga bersama ini sekaligus menjalin keakraban agar terjalin sinergitas diantara 3 pilar yaitu Kecamatan, Polsek, dan Koramil," katanya.

Camat Gondokusuman Jalaludin kegiatan olahraga bersama ini untuk menyatukan aparat-aparat Kecamatan dengan lembaga lain yang ada. "Masyarakat diajak juga untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena pada prinsipnya lembaga Kecamatan ini untuk melayani masyarakat," ungkapnya.

Setelah olahraga bersama dilanjutkan dengan sarapan bersama dan diisi oleh hiburan penyanyi dan organ tunggal sehingga semakin mengakrabkan suasana.

CH DEWI RATIH KPS | waktoe

ch.dewiratih@gmail.com

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor
views