_

Tiga Pilar, Amankan Wisata Pulau Harapan, Kepulauan Seribu

HNCK8306-730x487

Tiga Pilar (3 pilar) TNI, POLRI dan Aparat Pemda /satpol PP, tetap harus bersinergi dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugas di Pulau Harapan Kec. Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (09/05/2017).

” Negara kita adalah negara kesatuan yang berbentuk Republik kita tau bahwasannya negara berkembang banyak ancaman baik dari dalam maupun dari luar, kesiapan Aparat sangatlah dibutuhkan. Oleh karna itu dengan sinergitas 3 pilar mengerti akan tupoksinya saling mendukung untuk kesuksesan dalam tugas, menyikapi situasi dan kondisi harus tetap tegar dalam tugas yang di hadapi ” Ungkap Serda Aryanto.

Dengan banyaknya pengunjung wisata,  Babinsa Pulau Harapan Serda Aryanto bersama aparat  3 pilar mengatakan, Kita harus peka terhadap kondisi sekarang seperti pemeriksaan barang bawaan wisatawan dan kenali dengan cermat pendatang yang bermukim di pulau serta pengawasan terhadap orang Asing, ujarnya.

Lanjut Serda Aryanto, Semoga kami bisa melaksanakan tugas sebagai Babinsa di Pulau Seribu dalam melayani warga sampai menjelang masa pensiun, demi tugas serda Aryanto mengarungi lautan yang luas dengan ombak yang cukup menegangkan beliau selalu berdo’a pada Allah SWT agar diberi selamat, aman lancar serta kebarokahan menuju pulau yang menjadi binaaanya yaitu pulau harapan

Penulis Ihsan Abdulah Nusantara / ihsanabdulah@waktoe.com

Editor Ihsan Abdulah Nusantara
views