_

Tim Bola Voli Putra Mantrijeron Melaju ke Babak Semifinal Setelah Mengalahkan Tim Umbulharjo

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Tim Bola Voli Putra Kecamatan Mantrijeron berhasil melaju ke babak semifinal Kejuaraan Bola Voli Dandim Cup Kota Yogyakarta 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Gedongan, Kotagede, Yogyakarta setelah mengalahkan Tim Bola Voli Putra Kecamatan Umbulharjo dengan skor akhir 3 – 0, Selasa (16/05) malam.

Komandan Koramil (Danramil) 09/Mantrijeron Kapten Inf Maseh menyebutkan pihaknya telah semaksimal mungkin untuk menyajikan pertandingan yang terbaik. “Kami berusaha menyuguhkan pertandingan yang baik, kalaupun sampai menang ya itu suatu keberhasilan Tim yang sudah maksimal,” ujarnya disela-sela Turnamen.

Selain bertanding, lanjut Maseh dibutuhkan sportifitas dalam jiwa setiap pemain agar dapat menerima kekalahan dan kemenangan dengan lapang dada. “Jadi jangan sampai ada yang marah-marah kalau kalah begitu juga dengan yang menang tidak boleh sombong karena kita masih akan bertemu dengan tim voli lainnya,”katanya.

Hadir menyaksikan pertandingan tersebut jajaran Forkopimka Kecamatan Mantrijeron seperti Camat Mantrijeron, Kapolsek Mantrijeron, dan masyarakat Mantrijeron yang ingin memberi semangat kepada Tim Bola Voli unggulannya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views