_

Tim Bola Voli Putra Wirobrajan Maju ke Babak Final Dandim Cup 2017

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Tim Bola Voli Putra dari Kecamatan Wirobrajan berhasil mengalahkan Tim Bola Voli Putra dari Kecamatan Kotagede pada Kejuaraan Bola Voli Dandim Cup Kota Yogyakarta 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Gedongan, Kotagede, Yogyakarta, Rabu (17/05) malam.

Tim Bola Voli Wirobrajan berhasil mencetak skor 3-0 dengan mengalahkan Tim Bola Voli Gondokusuman dan sudah dipastikan Tim Bola Voli Putra Wirobrajan melaju kebabak Final. Komandan Koramil (Danramil) 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Inf Soleh menyebutkan pihaknya telah semaksimal mungkin untuk menyajikan pertandingan yang terbaik. “Kami berusaha menyuguhkan pertandingan yang baik, kalaupun sampai menang ya itu suatu keberhasilan Tim yang sudah maksimal,” ujarnya disela-sela Turnamen.

Ditambahkan Soleh bahwa lawan tandingnya pada malam ini tidak bisa dianggap remeh, karena tim lawan juga memiliki pemain-pemain yang handal. “Tapi dengan kerjasama yang kita punya alhamdulillah kita bisa menang melawan tim lawan,” katanya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views