_

Tim Bola Voli Putri Mantrijeron Harus Mengalah Pada Tim Bola Voli Putri Mergangsan

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Tim Bola Voli Putri Kecamatan Mantrijeron harus bertekuk lutut melawan Tim Bola Voli Putri Kecamatan Mergangsan dengan skor 3-0 di Turnamen Bola Voli Dandim Cup Kota Yogyakarta 2017 di Lapangan Gedongan, Kotagede, Yogyakarta.

Laga kedua Tim tersebut berlangsung seru dengan perolehan angka 25-21, 25-20, 25-22. Walaupun menuai kekalahan di babak perempat final ini, Danramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Inf Maseh yang ikut menyaksikan langsung bersama jajaran Forkopimka Kecamatan Mantrijeron mengatakan kekalahan ini bukan menjadi akhir segalanya. "Nantinya kami akan lebih giat lagi untuk berlatih agar bisa mengejar ketinggalan," ujarnya.

Ditambahkan Maseh, yang terpenting dalam suatu pertandingan adalah menjunjung tinggi nilai sportifitas. "Yang kalah bisa menerima kekalahannya dengan legowo dan yang menang tidak boleh sombong," katanya.

Sementara untuk Tim Bola Voli Putra Mantrijeron pada hari Selasa, 16 Mei 2017 akan berhadapan dengan Tim Bola Voli Putra Umbulharjo. "Untuk Tim Bola Voli sudah kami persiapkan selama dua bulan ini latihan terus menerus, masih tinggal satu pertandingan lagi untuk tim putra melawan Umbulharjo, semoga bisa membawa kemenangan," pungkas Maseh.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views