_

ASNI Bekali Anggotanya Dengan Seminar

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-YOGYAKARTA, Memasuki tahun keduanya Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI) semakin memperkuat diri, mulai dari legalitas yang dimiliki hingga pembenahan kepengurusan, serta pemantapan anggotanya yang hingga saat ini mencapai hampir 3.000 diseluruh Indonesia yang tersebar dalam 26 Propinsi atau kepengurusan daerah.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum ASNI Pusat Tri Yoga Prastowo dalam acara ASNI Go Global Go Ditigal yang dikemas melalui seminar bertemakan menjual lebih mudah dengan personality plus & E-commerce, sekaligus launching website resmi ASNI yaitu asni.or.id dan peluncuran ASNI Pay, Minggu (06/05) yang diselenggarakan di Omah Dhuwur Resto Yogyakarta.

"Keberadaan DPP ASNI kini berada di Yogyakarta, setelah sebelumnya berada di Jakarta. Dan kini kami pun sudah terdaftar pada KemenkumHAM RI, sehingga legalitas kami saat ini lebih jelas," ujar Tri Yoga disela-sela acara.

Dalam acara yang dihadiri perwakilan daerah ASNI seluruh Indonesia ini, Tri Yoga berpesan agar para pengurus dan anggota bisa mempelajari kembali visi dan misi organisasi. "Agar bisa tercapai tujuan dan fungsi dari ASNI itu sendiri," tambahnya.

Sementara itu Ketua ASNI DIY yang sekaligus menjabat Wakil Ketua DPP ASNI, Arif Indriyanto berharap setelah mengikuti rangkaian acara seminar ini, para anggota maupun pengurus ASNI dapat menjadi lebih baik dan lebih maju lagi. "Kalau ada sales atau marketing yang ingin bergabung dengan ASNI bisa mendaftar di asni.or.id," jelasnya.

Penulis Ibrahim Umar | oemarfm@gmail.com

Editor IBRAHIM UMAR
views