_

babinsa Koramil 05/Sleman Datangi Veteran

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - SLEMAN, Veteran Pejuang Kemerdekaan merupakan sosok Warga Negara yang benar-benar tulus ikhlas, mengorbankan jiwa raga berjuang demi Kemerdekaan ini. Perjuangannya akan tidak berarti manakala  generasi penerus Bangsa tidak mengisi Kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya.

Seperti yang dilakukan Sertu Sumardi Babinsa Caturharjo Koramil 05/Sleman Kodim 0732/Sleman pada Selasa (060/6) sebagai wujud rasa hormat dan rasa terimakasih dengan melaksanakan Anjangsana di tempat Veteran Marjo Wiyono di Dusun Kendangan Caturharjo Slema. "Disamping anjangsana maksud dan kedatangan kami sambil melihat dan mendata kondisi tempat tinggalnya yang nantinya akan dilaporkan Komando atas sebagai pertimbagan untuk dapatnya mendapat perhatian," ujarnya.

Seorang Pejuang Sejati tidak pernah menyesali pengorbanan yang pernah ia berikan, bahkan dia tidak pernah mengeluh walaupun suaranya diabaikan. "Dia tidak pernah menuntut walaupun orang-orang mulai melupakannya. Dia membuat kita belum melakukan apa-apa untuk Bangsa. Berdasar semangat beliau kami siap melanjutkan perjuangannya. Semoga Kemerdekaan yang mereka perjuangkan benar-benar Merdeka bagi Seluruh warga di Negeri ini," katanya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views