_

BBS Janji Akan Berikan Pe,ayanan Lebih Kepada Warga

HNCK8306-730x487
wakil bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno. Foto: Doc

JAMBI - Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) memimpin upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahu 2018. Upacara ini dilaksanakan di lapangan utama Kantor Bupati Muarojambi, Senin (19/2) kemarin.

Wakil Bupati Muaro Jambi, mengatakan peringatan HKN ini merupakan sebuah momentum yang harus dimanfaatkan untuk meningkatkan tekad dan semangat memberi makna pada masyarakat.

Wabup BBS juga mengatakan, HKN juga merupakan hal yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat. "Upacara ini juga hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Wabup merupakan politis Partai PAN.

Masih dalam sambutan, Wabup BBS menyampaikan bahwa pada hari Kamis kemarin telah melaksanakan perombakan kabinet kerja dengan melakukan pelantikan pejabat di eselon III dan IV semoga amanah yang diberikan agar dapat dipertanggungjawabkan dan dapat meningkatkan kinerja nya agar lebih baik sehingga pelayanan birokrasi akan lebih meningkat dan apa yang ingin dicapai oleh Pemkab Muaro Jambi dapat terlaksana dengan baik dan profesional, katanya.

"Aparatur Sipil Negara agar meningkatkan disiplin pegawai sesuai dengan PP Nomor 53 Tahun 2010, serta agar kepala OPD untuk selalu melaksanakan pemantauan secara berjenjang" pungkasnya.

Penulis IHSAN ABDULAH NUSANTARA

Editor ABDULAH IHSAN
views