_

*BMJ Di Gandeng Menyalurkan Bantuan Untuk NTB Dari Karyawan BPR Profidana Paramitra*

HNCK8306-730x487

 

 

WAKTOE.COM | BANTUL  -  Bregade Muda Jogja  (BMJ Peduli, )  Dengan terjadi nya  musibah yang menimpa   saudara kita di   NTB beberapa waktu lalu  BMJ membuka posko  layanan penyaluran bantuan bagi  masyarakat  yang peduli  mau menyumbangkan  bantuannya.

 

Sudah banyak  warga atau komunitas  yang  menyampaikan bantuannya lewat  BMJ   yang terahir   pada Tanggal 15 Agustus 2018 menerima bantuan dari karyawan BPR Profidana untuk korban gempa di NTB.

 

Dalam kesempatan ini karyawan BPR Profidana menyumbangkan 25 box mie instan, 10 box pampers bayi, 8 karung beras dan sejumlah uang tunai. Penyerahan dilakukan di posko BMJ dilakukan oleh 2 orang karyawan BPR Profidana, Diki dan Dewi.

Keduanya menuturkan keprihatinan terhadap gempa bumi yang ada di NTB dan berharap bantuan itu dapat bermanfaat. Adi Putra selaku ketua umum menerima langsung bantuan tersebut.

Adi Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan BPR Profidana atas sumbangan yang telah diberikan untuk korban gempa di NTB. Dia juga berharap agar masyarakat dapat tertular dari sifat positif karyawan BPR Profidana yang punya rasa empati tinggi terhadap musibah yang ada di Indonesia. Bantuan akan dikirim langsung melalui Lanud Adisucipto bekerja sama dengan TNI AU Yogyakarta.

Penulis Agung s

Editor Ersad
views