_

BNN: Pemuda Jambi Harus Bersinar

HNCK8306-730x487

Jambi - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi menggelar kegiatan Gowes Sepeda bertepatan di hari Sumpah Pemuda di Citra Raya City Mendalo Darat, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, Minggu pagi (28/10).

Kegiatan tersebut diikuti berbagai kalangan masyarakat, dan dihadiri ribuan orang peserta. Mereka menjelajahi sekitar 45 KM di kawasan tersebut.

Kepala BNNP Jambi Brigadir Jenderal Pol Heru Pranoto mengatakan, kegiatan ini mengajak seluruh masyarakat untuk pola dan hidup sehat tanpa narkoba, khususnya bagi para pemuda di Jambi harus hidup Bersih Dari Narkoba (Bersinar). 

"Kita mengajak komunitas di kegiatan hari ini, menolak dan melawan penyalahgunaan narkoba," ujarnya.

Data Badan Narkotika Nasional (BNN) tercatat Jambi masuk dalam kategori empat besar nasional tingkat provinsi untuk peredaran narkoba di Indonesia. 

Ia mengharapkan kegiatan ini dapat berkembang di komunitas dan hobi lainnya yang ada.

"Sehingga dengan banyaknya komunitas yang menolak dan melawan penyalahgunaan narkoba, angka tersebut dapat menurun," katanya.

Menurutnya, permasalahan narkoba di Provinsi Jambi merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan penindakan lebih lanjut, karena permasalahan narkoba merupakan permasalahan bersama yang dapat merusak generasi bangsa.

"Kita ingin Jambi betul-betul bersih dari penyalahgunaan narkoba," pungkasnya.

Penulis Ramadhani

 

Penulis Tim redaksi

Editor Ihsan Abdullah
views