_

Dandim 0415/BTH Optimis Tuan Rumah Juara Umum

HNCK8306-730x487
Juru bicara Taekwondo Kota Jambi, Ramadhani

JAMBI - Ketua Pengurus Cabang Olahraga Taekwondo Kota Jambi Letkol Inf Denny Noviandi optimis Taekwondo Kota Jambi tetap mempertahankan juara umum di perhelatan pekan olahraga provinsi Jambi (Porprov) tahun 2018.

"Sampai saat ini persiapan di pemusatan latihan terus berlangsung," ujar Dandim 0415/BTH tersebut, melalui juru bicara Taekwondo Kota Jambi, Ramadhani, Kamis (12/07/2018)

Selain melakukan pembinaan dalam mempersiapkan Porprov, Ramadhani juga mengikutsertakan atletnya di pelaksaan Open Tournament KTA CUP se-Sumatera yang akan berlangsung di bulan September di Kota Jambi. Pihaknya akan melihat dan menyeleksi atlit berpotensi yang akan di bina untuk menjadi tambahan atlet.

"Ada beberapa orang atlit yang berlaga dalam pentas nasional kami ikut sertakan," kata Ramadhani.

Menurut Ramadhani, sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov di bulan november mendatang, Taekwondo Kota Jambi berkeyakinan menang melawan para Atlet Taekwondo lainnya dari berbagai daerah di Provinsi Jambi. 

"Dandim sebagai Ketua meyakini kita juara umum lagi di event bergengsi tiga tahun sekali di provinsi Jambi itu," tegas Ramadhani

Penulis Ramadhani

Editor Abdullah Ihsan
views