_

Dapat Hibah Sumur Bor,, Masnah Busro Bangga

HNCK8306-730x487
Bupati Muarojambi Masnah Busyro tinjau kesiapan lokasi peresmian sumur bor

JAMBI – Bantuan sumur bor di Kemingkin Dalam rencananya akan diresmikan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, Ignasius Jonan yang dijadwalkan pada Senin (6/8), Kedatangan  Ignasius Jonan dikabupaten Muarojambi dalam rangka meresmikan bantuan sarana dan prasarana dari Kementrian yang dipimpinnya berupa bantuan sumur bor . Sengeti, 2/8/2018.

Bupati Muarojambi Masnah Busro Kamis (2/8) siang tadi meninjau langsung persiapan peresmian bantuan tersebut. Dalam kunjungannya tersebut, Masnah mengecek kesiapan dalam menyambut kunjungan Mentri ESDM. Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengecek kondisi sumur bor yang nantinya direncanakan diresmikan langsung oleh Ignasius Jonan.

“Alhamdulillah kita bersyukur bisa mendapat bantuan sumur bor dari Kementrian ESDM yang rencananya akan diresmikan langsung oleh pak mentri,” cetus Masnah.

Kabupaten Muarojambi bisa mendapat kunjungan langsung dari mentri ESDM. “Semoga ini bisa jadi momentum yang baik untuk menarik dan pusat lebih banyak lagi untuk membangun Muarojambi,” katanya.

Dengan postur APBD yang ada, tentu tidak semua pembangunan bisa dilaksanakan mengingat keterbatasan dana.

"Untuk itulah kita harus berusaha semaksimal mungkin agar dana dari pusat baik melalui DAK maupun dana atau bantuan lainnya bisa mengucur ke Muarojambi demi mempercepat pembangunan segala bidang di Muarojambi untuk mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022,” pungkasnya.

Diketahui kemampuan PDAM kabupaten Muarojambi baru bisa menyediakan kebutuhan air bersih untuk 17.000 sambungan rumah dengan 8 IKK yang dimiliki.

 

Penulis IHSAN ABDULAH NUSANTARA

Editor ABDULAH IHSAN
views