_

Direksi dan Karyawan Rayakan Ulang Tahun ke-41 Gardena

HNCK8306-730x487
Direktur Utama Gardena sedang memotong tumpeng perayaan Ulang Tahun ke-41 Gardena

Waktoe.com-YOGYAKARTA, Seluruh karyawan Gardena Department Store & Supermarket merayakan ulang tahun Gardena ke 41 dalam kegembiraan, diawali dengan kegiatan Jalan Santai yang diikuti seluruh Direksi dan Karyawan Gardena, serta dilanjutkan senam sehat bersama dan tidak ketinggalan pembagian doorprize.

Diakui Direktur Utama Gardena Department Store & Supermarket, Ellyn Subiyanti, rangkaian perayaan ulang tahun sudah dimulai sejak awal bulan hingga nanti berakhirnya bulan Januari. "Setelah memanjakan para pengunjung Gardena dengan berbagai macam discount dan dilanjutkan dengan acara senam sehat, cek kesehatan gratis, donor darah dan aneka kegiatan lomba pada pekan lalu, hari ini saatnya para direksi dan karyawan Gardena yang ikut merasakan kemeriahan semarak 41 tahun Gardena," ujarnya, Minggu (28/01) disela-sela acara yang diselenggarakan di halaman parkir belakang Gardena Department Store & Supermarket, Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta.

Selain banjir doorprize, pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi lebih dari 40 tahun di Gardena. "Ada beberapa karyawan yang memasuki purna setelah mengabdi di Gardena selama kurang lebih 40 tahun," katanya.

Tidak ketinggalan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan dan panti jompo yang dilakukan oleh perwakilan Direksi Gardena Department Store & Supermarket.

Diusianya yang menginjak angka 41 tahun, Ellyn berharap Gardena dapat terus berkembang. "Dan dapat terus melayani customer dengan lebih baik lagi," ungkapnya.

Rangkaian acara perayaan ulang tahun Gardena bersama Direksi dan Karyawan ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama Gardena bersama Direksi serta pelepasan balon udara.

Penulis IBRAHIM UMAR

Editor IBRAHIM UMAR
views