_

DPD PAN Sleman Lantik Pengurus DPC dan DPRt PAN se-Kabupaten Sleman

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - SLEMAN, Jelang verifikasi KPU dan melengkapi struktur kepengurusan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Kabupaten Sleman periode 2015-2020, Minggu (27/08/2017) bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Sleman.

Acara yang dikemas secara sederhana ini dihadiri oleh beberapa fungsionaris DPP PAN, DPW PAN DIY, DPD PAN se DIY serta anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil DIY, anggota DPRD DIY Fraksi PAN, dan anggota DPRD Kabupaten Sleman Fraksi PAN. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini," ujar Ketua Panitia acara Pelantikan Pengurus DPC dan DPRt PAN se  Kabupaten Sleman, Arif Kurniawan, S.Ag.

Ketua DPD PAN Kabupaten Sleman, Sadar Narima S.Ag, pelantikan pengurus DPC dan DPRt kali ini sebagai tanda dimulainya mesin pergerakan partai jelang Pemilu ditahun 2019 mendatang. "Untuk itu kita harus dituntut merapatkan barisan setelah dilakukan verifikasi internal partai, kita akan menyongsong verifikasi KPU, untuk itu diperlukan administrasi dan kelengkapan. Hari ini setelah pelantikan saya harap mesin partai sudah berjalan menyiapkan diri menyongsong Pemilu 2019," katanya.

Ditambahkan Sadar, jelang Pemilu 2019 DPD, DPC dan DPRt PAN se Kabupaten Sleman dihimbau untuk belanja caleg. "Kita harus terbuka dan membuka diri untuk tokoh-tokoh yang ingin bergabung," tambahnya.

Dia juga berharap pada Pemilu 2019 mendatang Partai Amanat Nasional dapat memenangkan pesta demokrasi tersebut. "Semoga mayoritas TPS di Sleman pada Pemilu 2019 berwarna biru semua," pungkasnya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM OEMAR
views