_

Grand Dafam Rohan Jogja Satu-Satunya Hotel Bersertifikat Halal di Yogyakarta

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - BANTUL, Grand Dafam Rohan Jogja Hotel yang merupakan hotel syariah berbintang empat memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) DIY. Dan hotel yang berkonsep Moslem Friendly ini merupakan satu-satunya hotel berbintang 4 yang dinyatakan halal di Yogyakarta.

Dewan Pengawas Syariah Grand Dafam Rohan Jogja Hotel, Muhammad Rayhan Janitra mengaku senang dan bangga atas sertifikat Halal tersebut. "Untuk mendapatkan sertifikat halal ini tidaklah mudah, melalui banyak tahapan, terhitung 5 bulan dari pengajuan kami. Dan setelah melewati beberapa proses akhirnya 411 menu Grandin Restaurant, Alhamdulillah dinyatakan halal," jelasnya, Rabu (16/05) kepada waktoe.com.

Hal senada juga diutarakan Assistant Director of Sales Grand Dafam Rohan Jogja Hotel, Khairil Diandra Putra, yang mengakui dengan telah memperoleh sertifikat halal akan menjadu nilai baik bagi hotel dimata masyarakat. "Jadi masyarakat tidak perlu lagi meragukan kehalalan dari menu yang hotel kami tawarkan," katanya.

Sementara itu, Assistant Public Relations Manager Grand Dafam Rohan Jogja Hotel, Visca Yolanda mengatakan hotel yang belum genap satu tahun ini namun tetap optimis ditengah maraknya persaingan di Yogyakarta. "Karena hotel kami berbeda dengan yang lainnya, dengan mengusung konsep syariah yang kami tawarkan dan harapannya di dunia hotelier ini kami tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk beristirahat namun juga nyaman untuk ibadah serta halal dan toyyiban dalam menikmati semua hidangan yang kami sajikan," terangnya.

Penulis Dewi Ratih | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views