_

Hasil Uji Kompetensi, 5 Pejabat Easselon II Dilantik Bupati

HNCK8306-730x487
Bupati Muaro Jambi Masnah Busro melantik lima (5) pejabat Eselon II atas hasil Uji Kopetensi terbuka diaula utama rumah Dinas Bupati

Waktoe.com – MUARO JAMBI, Dalam mengisi kekosongan lima (5) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Muaro Jambi, melalui Uji Kompetensi secara terbuka  lima (5) pejabat esselon II dilantik  oleh Bupati Muaro Jambi, Masnah  Busro di Aula Utama rumah Dinas Bupati, (24/1).

Bupati Masnah Busro, meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk segera memberikan pemahaman konsep dan program kerja.

Bupati Masnah yang didampingi Wabup, Bambang Bayu Suseno (BBS), Sekda, Junaidi dan Kepala BKD, Suyadin. Mengatakan, para pejabat yang dilantik segera melalukan penyesuaian tugas dan kerja  pada jabatan yang baru dalam rangka peningkatan dan mempelancar pelaksanaan tugas- tugas.

"Selamat dilantik, semoga kedepan dapat membantu bupati dan wakil bupati dalam pemerintahan demi untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi," harap bupati dalam sambutannnya.

"Saya mengingatkan, hati-hati dalam menjalankan tugas jangan sampai keluar dari aturan, akibatnya bisa berurusan dengan hukum," imbuhnya.

Adapun, 5 jabatan yang dilantik diantaranya, Yutasmi ST MM jabatan baru Kepala Dinas PU, Erlina Jabatan Baru Kepala badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Ridawan jabatan baru Kepala Perumahan dan permukiman, Fauzi Darwas, menjadi Kepala Dinas Penaman dan pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Ir Apriadi jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Pelaksanaan Uji Kompetensi secara terbuka dinilai sangat transparan dan akuntable, jabatan jabatan yang diemban oleh personil yang telah lulus uji kompetensi.

 

Penulis Ihsan Abdulah Nusantara

Editor Ihsan Abdulah Nusantara
views