_

HUT Ke-2 Lynn Hotel by Horison Yogyakarta

Diisi Berbagai Kegiatan Sosial Mulai Dari Bersih-Bersih Alun-Alun Kidul Sampai Donor Darah

HNCK8306-730x487
Kegiatan senam sehatHUT ke-2 Lynn Hotel by Horison Yogyakarta

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Lynn Hotel by Horison Yogyakarta menginjak usianya yang kedua tahun menggelar beberapa kegiatan sosial seperti bersih-bersih Alun-Alun Kidul, mengunjungi panti jompo, senam sehat, dan donor darah.

Diungkapkan oleh General Manager Lynn Hotel by Horison Yogyakarta Bambang Kusnohadi bahwa hotel yang berlokasi di Jalan Jogokaryan Yogyakarta ini sejak tahun 2015 menjadi salahsatu bisnis hospitality melengkapi bisnis serupa yang sedang berkembang di Kota Yogyakarta.

"Selama hampir 2 tahun berdiri Lynn Hotel by Horison memberikan fasilitas yang cukup lengkap, terdiri atas 112 kamar mulai dari superior, deluxe, dan suite, selain itu juga ada meeting room, kolam renang serta restoran," ungkapnya.

Dalam ulang tahun keduanya kali ini Lynn Hotel by Horison Yogyakarta mengangkat tema Together We Do More. "Tema ini dipilih karena sesuai dengan apa yang terjadi selama hampir 2 tahun hotel ini berdiri, berkat dukungan, kesetiaan, kerjasama dari seluruh pihak Lynn Hotel by Horison dapat mempertahankan eksistensinya," tambah Bambang.

Mengenai berbagai kegiatan dalam rangka ulang tahun hotel, dijelaskan Bambang kegiatan yang diselenggarakan bersifat umum,  untuk itu dia mengundang seluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut. "Pada bulan Agustus ini Lynn Hotel by Horison mengadakan rangkaian kegiatan dan promosi yang berbeda dari bulan-bulan sebelumnya karena pada Senin 7 Agustus 2017 kami memperingati ulang tahun kedua Lynn Hotel by Horison," jelasnya.

Selain itu mengingat bulan Agustus merupakan bulan spesial terkait Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2017, maka Lynn Hotel by Horison juga memberikan program spesial dengan memberikan diskon 17 persen masing-masing untuk kamar, makan dan minum, serta laundry disepanjang bulan Agustus ini.

CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM UMAR
views