_

Jambanisasi Koramil 14/Gedongtengen Untuk Mensejahterakan Warga

HNCK8306-730x487
Danramil 14/Gedongtengen sedang menyerahkan bantuan jambanisasi kepada warga

Waktoe.com-YOGYAKARTA, Komando Rayon Militer (Koramil) 14/Gedongtengen Kodim 0734/Yogyakarta selaku komando kewilayahan dalam mensejahterakan warga diwilayahnya menjalankan program TNI AD untuk mendukung program pemerintah guna mensejahterakan dan menyehatkan masyarakat melalui karya bhakti TNI semester I tahun 2018 dalam program Jambanisasi.

Komandan Koramil (Danramil) 14/Gedongtengen Kapten Arm Ronang Sasiarto yang memimpin langsung penyerahan bantuan program jambanisasi tersebut mengungkapkan atas perintah komando atas, pemberian bantuan ini diprioritaskan pada wilayah Kampung KB.

"Ada dua sasaran program jambanisasi pada semester ini, yang pertama di tempat Bapak Wardiyono, RT 01 RW 01, Kelurahan Sosromenduran. Yang kedua adalah ditempat Ibu Sulistyowati, Jlagran GT II/195 RT 04 RW 01, Pringgokusuman. Tempat Ibu Sulistyowati ini merupakan kampung KB, yang menjadi prioritas atas perintah komando atas," katanya, Selasa (27/02).

Ditambahkan Ronang, program ini juga mendapat dukungan dari semua pihak mulai dari tingkat RT, RW, Lurah hingga Camat, serta peran masyarakat. "Diharapkan kedepan seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Gedongtengen memiliki jamban yang sehat dan hidup yang layak," pungkasnya.

Penulis DEWI RATIH | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views