_

JVWF Kembali Digelar di JEC

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, 2000 mobil Volkswagen (VW) akan hadir di Jogja Expo Center (JEC) dalam Jogjakarta Volkswagen Festival (JVWF) 2017 yang akan berlangsung pada, Jumat (17/11) hingga Minggu (19/11).

Even dua tahunan Volkswagen Club Yogyakarta (VCY) ini tak hanya akan dihadiri pecinta mobil VW asal tanah air, namun juga sejumlah penggemar mobil dari negara ASEAN seperti Singapura, Thailand, Malaysia hingga Australia dan Amerika.

Ketua Umum VCY Sumartoyo Suharto mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi pecinta VW. "Mereka yang tetap 'concern' untuk melestarikan VW," ujarnya dalam konferensi pers di Innside Hotel, Senin (13/11).

Dia menambahkan, seperti agenda sebelumnya 120 kendaraan VW terbaik dari berbagai type akan mengikuti kontes dalam berbagai kelas di JVWF 2017. "Ada sekian ribu, tapi hanya 100 saja yang kami pilih. Karena kami ingin, mereka yang kontes adalah yang benar-benar berkualitas," katanya.

Dengan mengangkat tema 'From Jogja To The World', JVWF 2017 ingin menunjukkan Indonesia, khususnya Jogjakarta punya potensi yang layak ditunjukkan pada dunia.

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor OEMAR NUSWANTARA
views