_

Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun ke 27 MYHHH Meskipun Diguyur Hujan

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - SLEMAN, Mataram Yogyakarta Hash House Harriers (MYHHH) merayakan ulang tahun yang ke-27 dengan meriah meski ditengah guyuran hujan lebat pada Kamis (09/11) sore bertempat di Wisma Duta Wacana, Kaliurang, Yogyakarta.

Dikatakan Hash Master MYHHH Indraco, perayaan ulang tahun hari ini sebagai puncak acara setelah sebelumnya diadakan beberapa rangkaian acara. "Sebelumnya diadakan lomba nyanyi kocak yang diikuti oleh 24 peserta yang hari ini akan diserahkan hadiah lomba tersebut, selain itu hari ini diisi oleh nyanyian, line dance dan opera oleh para hasher," katanya.

Ketua Bidang Sosial Hasher Vinolia Ellyn Subiyanti berharap diusianya ke 27 tahun MYHHH semakin dikenal oleh masyarakat luas. "Semoga Mataram Yogyakarta Hash House Harriers semakin dikenal dan dicintai masyarakat. Serta kebersamaan dan keakraban para hasher yang selama ini terjalin bisa semakin erat," katanya.

Ditengah kemeriahan acara ulang tahun dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang kemudian diserahkan kepada pengurus MYHHH dan pada hari ini juga Indraco terpilih kembali menjadi Master Hash MYHHH.

Penulis IBRAHIM UMAR

Editor OEMAR NUSWANTARA
views