_

KH. As'ad Arsyad Kecam Aksi Terorisme

Aksi terorisme secara beruntun di beberapa daerah di Indonesia mendapat kecaman dari berbagai pihak, MUI kabupaten Tanjung Jabung Timur mengecam keras perbuatan tersebut

HNCK8306-730x487
Mapolresta Surabaya

JAMBI - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI),  KH As'ad Arsyad  dihadapan Kantor Berita Waktoe menyampaikan kecaman terhadap aksi dan tindakan terorisme yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia yang terjadi secara beruntun akhir-akhir ini. Sabak, 15/5/2018

Hal ini disampaikan usai menghadiri acara pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Ti8mur di aula Kantor bupati (14/5), aksi terorisme di Mako Brimob, 3 gereja di Surabaya, Komplek Rusunawa dan Mapolresta Surabaya membawa luka yang mendalam,  luka mereka adalah luka kita semua.

Kata As'ad, " MUI Tanjab Timur mengucapkan bela sungkawa atas tragedi pengeboman yang dilakukan para teroris, luka mereka luka kita semua, mereka yang menjadi korban adalah saudara-saudara kita semua sebangsa dan setanah air".

Harapan kita, tidak ada kejadian susulan, penyerangan yang mengatasnamakan agama tidak ada, karena seluruh agama tidak ada yang membenarkan. Dan, Internal agama sebaikanya tidak mengurusi agama orang lain tetapi memberikan penjelasan dan pemahaman yang benar, jelasnya.

Baca juga :  http://waktoe.com/post/sapril-jabat-sekda-tanjung-jabung-timur

Sementara itu, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKPB Marinus M Sitepu saat dihubungi via selulernya   mengatakan dalam menyikapi aksi terorisme yang terjadi belakangan ini,  Maka kita tingkatkan  pengamanan markas Polres dan Polsek, dan untuk anggota yang bertugas  dilapangan tetap  semangat dan melakukan tugas pelayanan seperti biasa namun tetap waspada  dan peka  terhadap situasi.

Penulis Ihsan Abdulah Nusantara

Editor Abdulah Ihsan
views