_

Kini Hadir Apotek 3P Baznas Kota Yogyakarta di Jl Tamansiswa

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Memperluas jaringan bisnisnya, Apotek 3P membuka outlet terbaru di Jalan Tamansiswa Yogyakarta. Apotek jejaring yang berbasis jamaah ini hingga saat ini telah membuka 5 outlet yang tersebar di seluruh DIY.

"Kami menargetkan untuk awal tahun 2018 ada 11 outlet, untuk kali ini kami membuka outlet Apotek yang dikerjasamakan dengan Baznas Kota Yogyakarta," ujar General Manager Apotek 3P, Dr Kintoko, M.Si, Apt disela-sela acara pembukaan Apotek 3P Baznas Kota Yogyakarta, Jalan Tamansiswa Yogyakarta, Kamis (05/10).

Ditambahkan Kintoko, Apotek yang berbasis bisnis dengan orientasi dakwah ini mengedepankan upaya membentuk gerakan ekonomi yang bisa memberikan dampak pada gerakan dakwah Islam dalam bentuk pemberdayaan umat.

“Apotek 3P yang merupakan singkatan dari Pemilik yang merupakan jamaah, Pembeli yang juga jamaah, dan Pemasar yang juga adalah jamaah. Disini pemilik berpeluang untung dari bagi hasil 70 persen dari jamaah, pembelipun berpeluang untung dari diskon khusus untuk jamaah dan diskon poin untuk jamaah umum, serta pemasar berpeluang mendapatkan untung dengan bonus sponsor dari persen tuslah,” tambahnya.

Dengan berpedoman pada aplikasi sahabat sehat keluarga, Apotek 3P memberikan layanan ramah dan berkesan, memberikan pilihan terapi obat yang rasional, melakukan swamedikasi, melakukan pelayanan homecare pada pasien khusus, menyediakan herbal corner. “Dan yang paling terpenting Apotek 3P menyediakan obat bermutu dan halal, kami juga membuka praktek dokter, memberikan konseling informasi obat yang akurat dan terpercaya, juga memberikan layanan delivery, kami buka 24 jam,” katanya.

Selain dengan Baznas, Apotek 3P juga membuka peluang kepada lembaga/institusi, jamaah ataupun individu untuk menjalankan bisnis apotek yang berbasis jamaah ini.

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM OEMAR
views