_

KOdam Iskandar Muda Turut Meriahkan Aceh Police Expo 2017

HNCK8306-730x487

waktoe.com - Banda Aceh, Kodam Iskandar Muda, ikut serta memeriahkan acara Aceh Police Expo Tahun 2017 dalam rangka HUT Polri ke-71 yang diselenggarakan selama lima hari mulai tanggal 8 – 12 Juli 2017 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.
Salah satunya, dari satuan Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM). Satuan tersebut menampilkan foto-foto terbaik diantaranya, menampilkan Foto dua orang prajurit sedang membawa kubah yang rusak akibat bencana alam gempa bumi, yang terjadi di Kabupaten Pidie pada bulan Desember 2016 lalu.
Selain itu, foto Pangdam IM, Mayjen TNI Moch. Facruddin S.sos saat memberikan santunan kepada anak yatim dan foto Pangdam meninjau pelaksanaan sunatan  massal di lokasi Opster TNI di Aceh Utara, foto Kasdam IM saat panen Raya padi di Indra Puri, Aceh Besar bersama Forkompimda, foto TNI sedang membantu korban di banjir di Singkil serta Foto swasembada Pangan dan Pembinaan Teritorial.
Tak hanya foto, Pendam IM juga menampilkan berbagai Video diantaranya, video profil Kodam, rekrutmen Prajurit TNI AD, tentang Pembinaan Teritorial dan  latihan satuan Satpur dan Banpur, serta menampilkan Drone (kamera terbang).
Kapendam Iskandar Muda, Kolonel Kav Rusdi S.I.P mengatakan, pameran dari Kodam IM, tak hanya dari satuan dari Pendam saja, tetapi satuan-satuan dari jajaran Kodam IM, seperti Paldam IM, Hubdam IM, Yonif Raider 112/DJ, Yonzipur 16/DA, Ajendam IM dan Pomdam IM juga ikut serta memeriahkan acara Aceh Police Expo tersebut.
“Walaupun ini HUT Polri, kita sama-sama aparat keamanan harus bekerja sama dan saling mendukung setiap even-even yang positif, apalagi acara Aceh Police Expo ini berguna bagi masyarakat. Dengan adanya acara ini, masyarakat lebih tahu alutsista yang dimiliki TNI AD, khusunya yang ada di Kodam IM ” ujar Kapendam IM saat dilokasi Stand Kodam IM.

Penulis Ihsan Abdulah Nusantara

Editor ihsan abdulah nusantara
views