_

Lantik Pengurus PAC se-Kota Yogyakarta, Gerindra Targetkan 2 Kursi Per Dapil

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-YOGYAKARTA, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Yogyakarta, Anton Prabu Semendawai, SH, M.Kn dihadapan pengurus DPC dan Sayap Partai Gerindra Kota Yogyakarta melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat Kecamatan se-Kota Yogyakarta, Minggu (18/02) bertempat di Dennany Restoran, Jalan Taman Siswa Yogyakarta.

"Pelantikan ini merupakan penyempurnaan kepengurusan Partai Gerindra di tingkat Kecamatan yang ada di Kota Yogyakarta," ujarnya disela-sela acara.

Dia juga menargetkan disetiap daerah pemilihan (Dapil) bisa mendapatkan jatah kursi di dewan sebanyak 2 buah dalam pemilu 2019 mendatang. "Selanjutnya di Kota Yogyakarta ini ada 375 anak ranting, nantinya kita siapkan pula di tiap RW, agar dapat memenuhi target 2 kursi per dapil," tambahnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Gerindra DIY, Dharma Setiawan menegaskan penguasaan wilayah di tingkat kecamatan akan menjadi kunci kemenangan. "Agar PAC-PAC segera menata ulang anak ranting beserta kepengurusannya, karena akan menjadi pandega atau pimpinan dari saksi-saksi kita di TPS," katanya.

Penulis DEWI RATIH

Editor CH DEWI RATIH KPS
views