_

Mapolsek Muaro Sebo Diserang, Pelaku : Dalam Tas Ada Bom

HNCK8306-730x487
Pelaku diamankan petugas

JAMBI - Mapolsek Muaro Sebo di Kabupaten Muaro Jambi mendadak diserang, dikabarkan dua Orang Tak Dikenal (OTK), sekira pukul 15.00 WIB, Selasa (22/05).

 

 

Diketahui, orang tersebut membawa sebuah senjata tajam berupa Parang dan langsung masuk ke Area Polsek. Lalu merusak mobil milik Polisi yang terparkir di depan Polsek dan memecahkan kaca kantor bagian depan Polsek.

 

 

Akibat dari kejadian itu, dikabarkan dua anggota Polsek terluka di bagian Kepala dan Leher. Pelaku diketahui langsung kabur ke arah Candi Muaro Jambi.

 

 

Menurut informasi yang dihimpun, awalnya ada seorang Pria mengendarai Honda Beat Putih dari arah Sekernan-Candi Muaro Jambi dan langsung memarkirkan motornya di depan Polsek Maro Sebo.

 

 

Ditengah jalan pelaku sempat mengancam warga yang berkerumun di pinggir jalan, kemudian pelaku penyerangan tersebut menyebutkan tasnya ada bom dan warga langsung berhamburan lari. Petugas yang mengejar pelaku berhasil menangkap seorang pelaku diketahui inisial S.

 

 

Saat ini pelaku S sedang dilakukan pemeriksaan petugas dan langsung dibawa ke Mako Brimob Polda Jambi. Petugas masih mendalami motif penyerangan. Pelaku S diketahui seorang residivis kasus Curanmor. Dua orang petugas kepolisian yang menjadi korban dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

 

 

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi membenarkan dengan adanya penyerang Mapolsek tersebut. 

"Iya, pelaku satu orang tertangkap ," sebutnya.

Penulis Ramadhani

Editor Abdullah Ihsan
views