_

Masnah Busro: Pengisian Jabatan Usulan Karena Dinas, Bukan Karena Politis

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro akan segera isi kekosongan jabatan di Eselon III dan IV

HNCK8306-730x487
Masnah Busyro Bupati Muaro Jambi provinsi Jambi

JAMBI - Pengisian jabatan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah di kabupaten Muaro Jambi akan segera dilakukan. Kekosongan jabatan pada formasi eselon III dan eselon IV. Sengeti, 4/9/2018

Seperti yang disampaikan Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro yang didampingi Wabup Bambang Bayu Suseno diruang kerja Bupati (4/9), menyampaikan akan segera mengisi kekosongan jabatan yang ada di beberapa OPD.

“Sekitar 30 pejabat eselon III & IV, Insya Alloh akan segera kita isi”, cetus Bupati

Kata Masnah, pengisian jabatan karena terjadi kekosongan jabatan, ada juga karena pensiun. Tidak ada muatan politis, semua karena usulannya dari kepala dinas, tentunya Kepala Dinas dalam mengusulkan berdasarkan kemampuan seseorang tersebut, kompetensi, skillnya karena mereka ini kan membantu tugas Kepala Dinas, jelas Masnah.

Lanjut Masnah, kita targetkan kalau tidak bulan ini (September, red) ya, bulan depan.

“Ini Administrasi masih dikerjakan oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat)”, jelasnya.

Pengisian jabatan di eselon III dan IV, berdasarkan evaluasi kinerja kita, kedisiplinan. Jadi kalau konditenya jelek,... masak kita pertahankan, tegasnya.

Sementara itu belum diketahui formasi mana saja yang kosong atau pejabatnya sudah memasuki masa pensiun, Kepala Badan Kepegawain Daerah kabupaten Muaro Jambi Suradin atau yang sering disebut Addin belum bisa di konfirmasi sampai berita ini diunggah.

Penulis IHSAN ABDULAH NUSANTARA

Editor ABDULAH IHSAN
views