_

Masnah Busro Tekan OPD Untuk Lebih Giat Bekerja

HNCK8306-730x487
Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro

JAMBI - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro meminta SKPD di Kabupaten Muaro Jambi untuk terus meningkatkan kinerjanya. Selain itu semua SKPD didalam menjalankan semua program yang telah direncanakan harus dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.Sengeti, 22/02/2018 

“Semua program yang direncanakan hendaknya dikerjakan dan diamanahkan dengan baik. Sehingga ada manfaatnya untuk masyarakat dan khalak ramai,” ujar Bupati dalam suatu kesempatan. 

Lebih lanjut Bupati menjelasakan, selain bekerja sesuai aturan bupati juga minta SKPD dan camat di Muarojambi bekerja secara transparan. 
“Saya juga minta SKPD untuk selalu berkoordinasi mengenai program yang dijalankan, dan inspektorat juga saya minta untuk memberikan pengawasan ke SKPD,” sebutnya. 

Khusus untuk SKPD yang memberikan pelayanan langsung ke masyarakat agar lebih baik dalam memberikan pelayan. ''Kedepan kita ingin semua program berjalan dengan baik sesuai pemanfaatanya. Untuk BPTSP dan Capil untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat" katanya. 

Lanjut bupati, Pemkab masih menggunakan skala prioritas dalam menjalankan pembangunan. ''Infrastruktur kita prioritaskan, kesehatan dan pendidikan juga,'' timpal Bupati.  

Penekanan Bupati Masnah Busro ini disampaikan  demi peningkatan pelayanan terhadap warga masyarakat dan Pemerintahan yang bersih.

Penulis IHSAN ABDULAH NUSANTARA

Editor ABDULAH IHSAN
views