_

Masnah: Saya Kecewa ASN Banyak Yang Tidak Hadir

HNCK8306-730x487
Masnah Busro pimpin Halal Bihalal

JAMBI - Masnah Busro kecewa terhadap ASN (Aparatur Sipil Negara) pemkab Muaro Jambi yang hadir saat acara halal bihalal yang diadakan  diawal masuk kerja (03/7/2018). ASN yang hadir  tidak sesuai yang diharapkan, Sengeti, 04/7/2018.

Perasaan kecewa tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara tersebut  yang digelar diruang Pola pemda Muaro Jambi, 

Kata Masnah, " Yang menjadi catatan saya, kenapa yang datang sedikit, hari ini setahun sekali dilakukan halal bihalal"

Acara seperti ini, bisa ketemu dengan ibu Bupati, Wabup, Forkopimda, jangan hanya tanyakan Bu, apakah TPPK kami aman? Cetus Masnah dengan raut wajah yang nampak kecewa.

Dalam acara tersebut Masnah mengharapkan kedepannya para  Kepala OPD dan ASN  bisa hadir.

Masnah juga  berharap MTQ tahun ini Kabupaten Muaro Jambi juara umum, dan Saya bisa duduk diujung tidak di nomor 11 seperti kemarin.

Dalam kesempatan tersebut juga ditampilkan tim MTQ yang nantinya  mewakili kabupaten Muaro Jambi.

Dari Pantauan Kantor Berita Waktoe banyak kepala OPD yang tidak hadir begitu juga ASN, tempat yang disediakan di ruang Pola dengan lesehan terlihat dibeberapa spot kosong tidak penuh seperti yang diharapkan.

Plt Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi, Junaidi saat di konfirmasi terkait  banyaknya ASN  yang tidak hadir saat Halal Bihalal, belum mengetahuinya karena juga datang terlambat.

"Coba saya cek dulu ya bang, kejadiannya seperti apa", terang Junaidi.

Penulis IHSAN ABDULAH NUSANTARA

Editor ABDULAH IHSAN
views