_

Menginjak Usia 41 Tahun, Gardena Terus Berbenah Diri

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-YOGYAKARTA, Menginjak usianya yang ke 41 tahun, Gardena Department Store & Supermarket akan terus berbenah diri guna memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Hal itu diungkapkan General Manager Gardena Yenny Wahyuni, Minggu (21/01) saat perayaan ulang tahun ke 41 tahun Gardena yang diselenggarakan di lapangan parkir Gardena, Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, dijelaskan Yenny dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, dimulai acara senam sehat, lomba kreasi tumpeng, lomba menghias kue ulang tahun, pemeriksaan kesehatan, dan donor darah, serta shooping run.

"Semua acara dikemas dalam satu kegiatan bertajuk specta anniversary Gardena, ada banyak doorprize yang akan dibagikan hari ini. Dan menginjak usianya ke 41 tahun ini kami terus berbenah, seperti akan melakukan perluasan area belanja dan parkir, serta meningkatkan pelayanan dan kebutuhan masyarakat agar para konsumen kami merasa puas," ungkapnya.

Tidak hanya itu, menjamurnya bisnis serupa, Gardena memiliki trik khusus agar tetap diminati oleh masyarakat. "Kami akan terus menjaga segment market kami, dan kami juga akan terus menyediakan barang-barang yang dibutuhkan oleh konsumen," katanya.

Terbukti dengan antusiasnya masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ulang tahun ke 41 tahun Gardena, walaupun ditengah guyuran air hujan para peserta senam sehat terus bergoyang mengikuti irama yang mengiringinya.

Penulis IBRAHIM UMAR

Editor IBRAHIM UMAR
views