_

PAN Sleman Targetkan 12 Kursi pada Pemilu 2019

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-SLEMAN, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Minggu (25/02) bertempat di The Rich Jogja Hotel.

Diungkapkan Ketua DPD PAN Sleman, Sadar Narima, dalam rakerda kali ini akan fokus membahas pemenangan Pemilu 2019 mendatang. "Untuk caleg kami targetkan 12 kursi pada pemilu 2019 nanti, karena dengan caleg yang mumpuni insya Allah kita bisa memenangkan pemilu nanti," ujarnya disela-sela rakerda.

Dalam rakerda yang mengangkat tema Bekerjasama dan Sama Bekerja Untuk Menang Pemilu 2019, juga dilakukan launching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bersiap dalam pemilu mendatang.

"Launching ini sifatnya masih tertutup, tapi kami telah mempersiapkan semua caleg, baik eksternal ataupun internal," jelasnya.

Mengenai persentase caleg eksternal dan internal partai, ditambahkan Sadar akan imbang, masing-masing 50%. Setelah rakerda ini pun, PAN Sleman akan segera melakukan berbagai persiapan pemenangan pemilu.

Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Amien Rais yang hadir dalam kesempatan itu berpesan janganlah melihat masa depan dengan fatamorgana. "Harus memperjuangkan masa depan dan memberi andil dalam masa depan bangsa ini," katanya.

Amien Rais juga berjanji akan menyembelih 7 Sapi apabila target pemenangan pemilu 2019 memenuhi target. "Saya akan menyembelih 7 sapi apabila benar nanti target PAN Sleman dapat mengisi 12 kursi dalam pemilu mendatang," ungkapnya.

Penulis DEWI RATIH | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views