_

Pendaftaran Terbuka Bacaleg PAN Sleman Sudah Dimulai Besok

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-SLEMAN, Setelah ditetapkan sebagai peserta pemilihan umum 2019 dengan nomor urut 12, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman membuka pendafataran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Sleman periode 2019-2024 yang akan dimulai pada besok Selasa 3 April hingga 3 Juni 2018 bertempat di kantor DPD PAN Sleman, Jalan Magelang, Jaban, Tridadi, Sleman, pada pukul 10.00 sampai 16.00 WIB.

Diungkapkan Ketua DPD PAN Sleman Sadar Narima, S.Ag, SH prndaftaran ini bersifat terbuka bagi semua warga negara Indonesia dengan segala potensi yang dimiliki oleh masing-masing bacaleg dan tanpa dipungut biaya atau gratis.

"DPD PAN Sleman mengajak masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan Kabupaten Sleman dengan menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Sleman dari Partai Amanat Nasional," ujar Sadar Narima, Senin (02/04) saat menggelar jumpa pers di kantor DPD PAN Sleman.

Ditambahkan Sadar, terkait pendaftaran bacaleg, merujuk pada syarat calon legislatif sesuai dengan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang pemilihan umum beserta peraturan komisi pemilihan umum (PKPU). 

"Dalam menyongsong pemilu 2019 PAN Sleman saat ini dalam kondisi siap melanjutkan kemenangan, hal ini dilihat dengan hasil pilkada Sleman 2015, PAN sebagai Leader Koalisi Santun dapat memenangkan pasangan Sri Purnomo-Sri Muslimatun walau bukan sebagai partai pemenang dalam pileg 2014, tentunya ini menjadi modal PAN untuk menjadi pemenang dalam kontestasi pemilu 2019 dengan target 12 kursi DPRD Kabupaten Sleman sesuatu yang realistis," pungkas Sadar Narima.

Penulis Dewi Ratih | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views