_

PKS Kota Yogyakarta Gelar Acara Puncak Milad ke 20

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Setelah melewati berbagai rangkaian acara Milad, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Yogyakarta menggelar acara puncak Milad PKS ke-20. Acara puncak Milad PKS ke-20 digelar pada hari Minggu (29/04) di halaman kantor DPW PKS DIY. Acara puncak ini menutup rangkaian beragam acara Milad yang telah dilakukan sejak tanggal 14 April 2018 yang lalu.

Dikatakan Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta Muhammad Syafi'i acara puncak Milad PKS ke 20 ini digelar sebagai refleksi PKS yang telah menginjak usia ke 20 tahun. "Dengan tajuk ayo lebih baik harapannya para kader mampu mencerminkan pribadi yang selalu menebar manfaat ditengah masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPW PKS DIY Darul Falah mengungkapkan rangkaian Milad ini berlaku nasional. "Acara ini sekaligus sebagai pemanas mesin partai guna menyongsong pemilu 2019 mendatang," katanya.

Puncak acara dibuka dengan senam sehat bersama dilanjutkan makan bersama dan tumpengan serta penyerahan PKS Award, selain itu dimeriahkan pula oleh kehadiran dua maskot PKS, Kea dan Dilan yang menyedot perhatian para kader yang memenuhi halaman DPW PKS DIY.

Penulis Dewi Ratih | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views