_

PSI Kota Yogyakarta Resmi Mendaftar di KPU Kota Yogyakarta

HNCK8306-730x487
Pengurus PSI saat mendaftar di KPU Yogyakarta

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Yogyakarta resmi mendaftarkan partainya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Yogyakarta, Jumat (13/10).

Pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Yogyakarta Wawan Budiyanto, S.Ag.,MSI, bersama Komisioner KPU Sri Surani di Kantor KPU Kota Yogyakarta, Jalan Magelang No 41, Tegalrejo, Yogyakarta.

Dengan menyerahkan berkas KTP dan KTA sebanyak 456, yang terdiri dari 8 DPC PSI di Kota Yogyakarta ini, pendaftaran PSI di KPU Kota Yogyakarta dinyatakan diterima, dengan ditandatanganinya surat serah terima berkas pendaftaran partai politik.

Ketua DPD PSI Kota Yogyakarta Sapta Novianto didampingi Ketua DPW PSI DIY Sigit Nugroho mengungkapkan pihaknya telah menyerakan berkas pendaftaran dan diterima oleh KPU Kota Yogyakarta. "Hari ini saya bersama teman-teman pengurus DPD PSI Kota Yogyakarta mendaftarkan PSI pada KPU Kota Yogyakarta, dan  seluruh berkas setelah dilakukan pengecekan oleh KPU Kota Yogyakarta dinyatakan diterima," ujarnya disela-sela pendaftaraan.

Dia juga mengungkapkan PSI dalam Pemilu 2019 mendatang, menargetkan satu kursi disetiap daerah pemilihan (Dapil) di Kota Yogyakarta.

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM OEMAR
views