_

PT Telkom dan Kodim 0732/Sleman Gelar Baksos di Kaliadem

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-SLEMAN, Komando Distrik Militer (Kodim) 0732/Sleman bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia ymenggelar penanaman pohon dan pemberian bantuan kepada masyarakat di Dusun Kaliadem, Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Jumat (14/07) pagi.

Direktur PT Telkom Indonesia Alex Janangkih Sinaga mengatakan, pihaknya selaku Community Development Center  memiliki komitmen dan cita-cita dalam menyeimbangkan Triple 'P'. " Yang pertama Planet, kami selalu berusaha peduli dengan menjaga keseimbangan lingkungan, kemudian People, kami ingin mensejahterakan dan membantu kualitas mutu pendidikan di Kabupaten Sleman, yang terakhir Profit, kami peduli dengan taraf kehidupan usaha kecik yang sedang berkembang," ujarnya.

Pada kesempatan itu PT Telkom memberikan bantuan berupa penanaman 10.000 pohon, pembenahan sarana dan prasarana tempat ibadah, pembenahan mutu pendidikan dan pembangunan MCK. "Harapan kami, program kami ini dapat membawa ke masyarakat yang go internasional," katanya.

Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo mengungkapkan, program yang dilakukan PT Telkom selaras dengan program kerja Kodim 0732/Sleman bidang Teritorial. "Yaitu Bhakti TNI diantaranya adalah serbuan teritorial," ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Djoko, serbuan teritorial merupakan upaya yang dilakukan oleh TNI khususnya dalam satuan kewilayahan. "Seperti Kodam, Korem, Kodim, dan Koramil untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan nasional dan untuk lebih menguatkan hubungan antara TNI dengan rakyat melalui kegiatan-kegiatan yang benar-benar dapat langsung menyentuh kehidupan masyarakat," jelasnya. 

CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM UMAR
views