_

PW Muhammadiyah Apresiasi Pilkada Provinsi Jambi

HNCK8306-730x487

JAMBI - Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi mengapresiasi tinggi kinerja seluruh pihak terkait atas terlaksananya dengan tertib dan aman pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Jambi. 

Tiga daerah di Provinsi Jambi melaksanakan pemilihan tersebut, Kota Jambi, Kabupaten Merangin dan Kabupaten Kerinci, Rabu 27 Juni 2018.

Tak hanya kondusivitas wilayah yang diapresiasi positif, namun tingkat partisipasi warga dalam memeriahkan pesta demokrasi pun turut diacungi jempol.

"Terima kasih kepada semua pihak baik KPU, Panwas, TNI Polri atas pelaksanaan tiga Pilkada di Provinsi Jambi terlaksana dengan penuh kedamaian," ujar Wakil Ketua, H Nasroel Yasier, Kamis (05/07/2018).

Pengamat Sosial tersebut juga mengatakan, bagi peserta Pilkada yang diberi amanah oleh rakyat agar dapat menjalani tugas sebagaimana yang diinginkan oleh rakyat yakni untuk membangun daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan jangan disia-siakan. Bagi yang belum berkesempatan, agar terus menjalin ukhuwwah islamiyah, ukhuwwah insaniyah dan ukhuwwah wathaniyah. 

"Jangan menimbulkan perpecahan yang pada akhirnya merugikan semua pihak," himbau Nasroel Yasier 

Penulis Ramadhani

Editor Abdullah Ihsan
views