_

PWPM DIY Rayakan Milad ke 86 Pemuda Muhammadiyah

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) DIY menggelar perayaan Milad Pemuda Muhammadiyah ke 86 Jumat (04/05) bertempat di Gedung PWM DIY Jalan Gedong Kuning No. 130 B, Yogyakarta.

"Acara diawali dengan Launching Angkringan Dhuafa di halaman Masjid PWM DIY yang sebelumnya angkringan ini berada di Masjid Gede Kauman, setelah itu dilanjutkan dengan deklarasi Jaringan Pemantau Pemilu Muhammadiyah ditandai dengan penandatanganan MoU dengan Bawaslu DIY serta diisi orasi dari Bawaslu dan orasi dari perwakilan Ortom," ujar Ketua PWPM DIY Iwan Setyawan, M.Si disela-sela acara.

Pada sore hari rangkaian perayaan Milad Pemuda Muhammadiyah ke 86 diisi dengan acara Gerakan Ayah Hebat. Dalam acara tersebut diserahkan SK pengurus Gerakan Ayah Hebat Pemuda Muhammadiyah DIY, dengan menghadirkan narasumber Kepala Bidang Pengembangan Partisipasi Perempuan BPPM DIY Nelly Tristiana, S.Kep, Ns, Komisioner KPAI sekaligus Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Jasra Putra M.Pd.

"Acara ditutup dengan Kajian Rutin Malam Sabtu (Kamastu) spesial Milad Pemuda Muhammadiyah ke 86 dengan tema Santri-santri go public yang diisi dengan penyerahan Pemuda Muhammadiyah Award serta dialog bersama Mas Izzul Muslimin yang merupakan mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah tahun 2006-2010, dan Komisioner KPAI sekaligus Ketua PPPM Mas Jasra Putra," katanya.

Penulis Dewi Ratih | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views