_

Radio Muhammadiyah Gelar Tabligh Akbar

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA - Dalam menyambut gembira datangnya tahun baru 1439 Hijriah Radio Muhammadiyah (RadioMu) menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan mengangkat tema “Merajut Mahabah Bersama Radio Muhammadiyah". Acara yang digelar pada Kamis (21/09) malam bertempat di Monumen Serangan Oemoem 1 Maret ini memiliki tujuan  untuk menarik simpatik dari anak muda untuk terlibat aktif dalam mensyiarkan Agama Islam.

Acara tersebut diisi tausyiah oleh Ustad Syakir Jamaluddin dari Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah serta dimeriahkan berbagai penampilan dan hiburan, diantaranya penampilan dari  SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta, ICC Akustik UMY, Faskho Poetry IMM FAI UM, -Mu'allimin Boarding School, SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, dan Mualimat Boarding School.

"Momentum refleksi akhir tahun menjadi main point dari acara yang dihelat dipusat kota Jogja ini. Harapannya, agar masyarakat khususnya kaum muda dapat mengerti dan menginternalisasi nilai-nilai islami, sehingga dapat bersama-sama mewujudkan masyarakat yang madani," kata Direktur Utama RadioMu Abey Mukti, disela-sela acara.
 
Selain itu, juga akan diadakan launching logo baru RadioMu sebagai bentuk syiar dakwah dalam menghadapi tantangan perkembangan arus teknologi, khususnya media sosial. "Malam ini sekaligus rebranding RadioMu dengan peluncuran logo barunya," tambahnya.

Perwakilan MPI PP Muhammadiyah Imron Nasri mengucapkan selamat kepada RadioMu yang telah mensyiarkan agama Islam melalui radionya. "Selamat kepada RadioMu, karena kegitan ini merupakan syiar untuk berdakwah bagi persyarikatan Muhammadiyah khususnya dan masyarakat Jogja pada umumnya, semoga semakin eksis, berkembang dan sukses," katanya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM OEMAR
views