_

Rayakan Imlek, Fu Qing Yogyakarta Lantik Kepengurusan ke IV

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Perhimpunan warga Tionghoa Fu Qing Yogyakarta menggelar perayaan tahun baru Imlek 2569, sekaligus Pelantikan Pengurus ke IV masa bakti tahun 2017-2022, Rabu (21/02) malam.

Nuansa malam bertabur warna merah itu semakin semarak ketika sajian kesenian dari Fu Qing mulai mengisi panggung utama. Diungkapkan Ketua Fu Qing Jimmy Sutanto, selama ini Fu Qing Yogyakarta telah memberikan kontribusinya bagi masyarakat dan pemerintah daerah.

"Kami selalu ikut serta dalam berbagai kegiatan, seperti kegiatan sosial hingga kesehatan telah kami lakukan. Kami juga selalu turut aktif dalam acara Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY), perayaan Peh Cun, dan Festival Kue Bulan yang diadakan oleh JCACC," ujarnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Fu Qing Yogyakarta yang masih mempercayakan jabatan Ketua kepadanya. "Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin Fu Qing," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Fu Qing Bintoro Sulaksono pada kesempatan itu berpesan, agar dapat terus mengembangkan Fu Qing, untuk lebih baik lagi kedepannya. "Dan bisa bermanfaat bagi warga Fu Qing dan masyarakat Yogyakarta," ungkapnya.

Kepada pengurus baru, dia berharap agar apa yang sudah dikerjakan oleh kepengurusan yang lama dapat diteruskan dan ditingkatkan. "Semoga pengurus baru dapat melanjutkan program kerja pengurus lama," katanya.

Berikut susunan kepengurusan Fu Qing Yogyakarta periode 2017-2022 :
1. Ketua : Jimmy Sutanto
2. Wakil Ketua : Sadana Mulyono
3. Wakil Ketua : Ellyn Subiyanti
4. Wakil Ketua : Morgan Onggowijaya
5. Sekretaris : Stanley Onggowijaya
6. Wakil Sekretaris : Andri Setiawan
7. Bendahara : Tan Poo Giok
8. Wakil Bendahara : Hoo Min Lok

Penulis IBRAHIM UMAR

Editor IBRAHIM UMAR
views