_

Rayakan Milad ke 20, DPD PKS Kota Jogja Launching PKS Muda

HNCK8306-730x487

Waktoe.com-YOGYAKARTA, Salah satu rangkaian perayaan ulang tahun (Milad) ke 20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPD PKS Kota Yogyakarta akan melaunching PKS Muda, dimulai dengan acara pendidikan politik untuk pemilih pemula yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 April 2018, dan dilanjutkan keesokan harinya dengan grebeg pasar serta aksi kreatif di 8 titik pasar di Kota Yogyakarta.

"Agar anak muda menjadi lebih perhatian dengan kondisi masyarakat dan negara. Ini juga sebagai wujud PKS sebagai partai politik dalam melakukan literasi politik kepada masyarakat, terutama kalangan muda penerus bangsa, sehingga anak muda mau ikut berpolitik, tidak alergi dengan partai politik," ujar Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta Muhammad Syafi'i dihadapan awak media, Rabu (11/04) di Kantor Pemenangan PKS Kota Yogyakarta.

Selain kedua acara tersebut, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Yogyakarta juga akan menggelar acara kartinian pada tanggal 21 dan 22 April mendatang. "Acara kartinian akan digelar di 45 titik Dewan Perwakilan Ranting (DPRa) PKS atau perwakilan setingkat kelurahan," tambah Syafi'i.

Untuk puncak acara Milad sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2018 bertempat di DPW PKS DIY yang diisi dengan acara senam, sarapan bersama, dan pembagian PKS Award. "Rencananya juga akan dihadiri oleh Calon Presiden dari PKS Ahmad Heryawan yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Barat dan akan memberikan orasi kebangsaan," kata Syafi'i.

Penulis Dewi Ratih | ch.dewiratih@gmail.com

Editor CH DEWI RATIH KPS
views