_

Relaewan Bantul Juga Ikut Berpartisipasi Dalam TMMD

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - BANTUL, Forum Komunikasi Relawan Bantul mendukung pelaksanaan Operasi Militer Selain Perang yang dilakukan TNI Angkatan Darat dalam hal ini Kodim 0729/Bantul pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Tahun 2017 yang diselenggarakan di wilayah Selopamioro, Bantul.

 

Dukungan itu terlihat sejak pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD, para relawan yang terdiri dari Relawan Sena Putra, Paksi Katon, dan Komunitas Info Kecelakaan dan Kriminalitas Jogjakarta (IKKJ) ikut menjadi peserta upacara. 

 

"Selain itu kami dari Forum Komunikasi Relawan Bantul juga memberikan bantuan 100 sak semen untuk membantu pelaksanaan TMMD, bahkan nanti diakhir pelaksanaan TMMD kami akan membagi-bagikan tempat sampah kepada masyarakat disekitar lokasi TMMD," ujar Ketua Forum Komunikasi Relawan Bantul, Waljito SH.

 

Ditambahkannya, tujuan dari para relawan yang membantu khalayak ramai untuk menuju kesejahteraannya sesuai dengan tujuan dari TMMD yang ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI. "Relawan Bantul siap mendukung program TNI mengingat potensi relawan di Bantul saat ini sangat banyak sekali, kami ingin mengabdikan diri kepada negara untuk itu kami ikut serta dalam TMMD kali ini," tambahnya.

 

Waljito juga berharap, relawan dapat terus bersinergi dengan semua pihak untuk membantu masyarakat guna mengurangi beban masyarakat tersebut. 

 

CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM UMAR
views