_

Resmi Mendaftar di KPU Kota Yogyakarta, Partai Golkar Akan Lakukan Konsolidasi Internal

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Secara resmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Yogyakarta mendaftarkan partainya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Yogyakarta, hari ini Senin (16/10/2017) pagi.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta Augusnur mengungkapkan pihaknya telah menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima oleh KPU Kota Yogyakarta. “Hari ini saya bersama teman-teman pengurus DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta mendaftarkan Partai Golkar pada KPU Kota Yogyakarta, dan seluruh berkas setelah dilakukan pengecekan oleh KPU Kota Yogyakarta dinyatakan diterima,” katanya diakhir pendaftaran.

Pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Yogyakarta Wawan Budiyanto, S.Ag.,MSI, bersama Komisioner KPU Sri Surani di Kantor KPU Kota Yogyakarta, Jalan Magelang No 41, Tegalrejo, Yogyakarta. Dengan menyerahkan berkas KTP dan KTA sebanyak 1395, pendaftaran Partai Golkar di KPU Kota Yogyakarta dinyatakan diterima, dengan ditandatanganinya surat serah terima berkas pendaftaran partai politik.

Selanjutnya DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta akan melakukan konsolidasi internal dengan seluruh pengurus untuk menargetkan penambahan kursi pada Parlemen di Kota Yogyakarta dalam Pemilu 2019 mendatang. "Untuk pemilu 2019 mendatang,  Partai Golkar menargetkan akan menambah jumlah kursi di parlemen, " pungkasnya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM OEMAR
views