_

Sekda M Fadhil Arief Hadiri Penyerahan Aset di Kementrian PUPR

HNCK8306-730x487
Sekda Muaro Jambi M Fadhil Arief menerima PSU dari kementrian PUPR tahun 2015-2016

JAMBI – Sekda kabupaten Muaro Jambi M Fadhil Arief hadiri penyerahan bantuan stimulus prasarna, sarana dan utilitas  (PSU), dari Kementrian PUPR kepada pemkab Muaro Jambi untuk aset pembangunan tahun 2015-2016.
Acara yang digelar di auditorium kementrian PUPR (28/9), dalam penyerahan aset tersebut meliputi infrastruktur Jalan  dikecamatan Jaluko, kabupaten Muaro Jambi.
Sekda M Fadhil Arief mengatakan, kabupaten Muaro Jambi mendukung  program bantuan yang diberikan pemerintah pusat, khususnya kementrian PUPR dalam rangka meningkatkan fasilitas infrastruktur perumahan, dengan program yang gencar dilaksanakan oleh kota Batam.
“Alhamdulillah pemkab Muaro Jambi dapat ini ditahun 2015-2016, dan tercatat hanya kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi yang mendapatkannya”, ujar M Fadhil Arief.
Kata Fadhil, semoga program berlanjut  dan terus dibangun sinergi dalam rangka menyediakan prasarana dan sarana masyarakat.
Program ini berharap  dapat meningkatkan akses dan terpenuhinya fasilitas perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Selain itu juga bisa menstimulasi Pemda untuk membangun lebih banyak lagi bagi MBR.
“Bantuan PSU sebagai bentuk kepedulian pemerintah untuk mendorong terwujudnya rumah layak huni bagi masyarakat dan berharap program terus berlanjut”, pungkasnya.

 

Penulis IHSAN ABDULAH NUSANTARA

Editor ABDULAH IHSAN
views