_

Seknas Jokowi DIY Rapatkan Barisan Untuk Menangkan Pilpres 2019

HNCK8306-730x487
Relawan Seknas Jokowi DIY siap memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019

Waktoe.com - BANTUL, Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi yang merupakan gabungan elemen masyarakat dan relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) siap memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang.

Untuk itu dalam mendukung Jokowi maju sebagai Calon Presiden periode 2019-2024, kepada seluruh relawan dan simpatisan Jokowi diseluruh Indonesia yang tergabung dalam Seknas Jokowi agar segera merapatkan barisan guna memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

"Seknas Jokowi yang merupakan wadah bagi masyarakat yang menginginkan Jokowi menjadi Presiden RI. Termasuk dalam hal ini kami relawan Seknas Jokowi DIY siap menggalang kekuatan dalam menghadapi momen yang maha penting ini," ujar Ketua Presidium Seknas Jokowi DIY, Fachim Fahmi, SH, Jumat (10/08) saat menggelar acara Silaturahmi Seknas Jokowi DIY.

Selain itu, lanjut Fahmi dukungan juga diberikan melalui pernyataan sikap Seknas Jokowi DIY diantaranya, mendukung sepenuhnya Jokowi untuk maju dua periode agar tetap dapat melanjutkan kepemimpinan dari masyarakat.

"Seknas Jokowi DIY merasa selama kepemimpinan Jokowi telah banyak memberikan kontribusi dan pembangunan yang merata keseluruh daerah di Indonesia," katanya.

Dia juga menegaskan Seknas Jokowi DIY mendukung pasangan Capres dan Cawapres periode 2019-2024, Jokowi dan KH Ma'ruf Amin . "Seknas Jokowi DIY siap memenangkan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 di DIY, dengan cara menggalang pemilih dengan mengetuk hati rakyat dan mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi pada periode 2014-2019," jelasnya.

Seknas Jokowi DIY dalam waktu dekat juga akan membentuk Tim Pembela Jokowi (TPJ) DIY yang siap melakukan advokasi pembelaan serta senantiasa memantau pihak-pihak yang melakukan pelecehan ataupun penghinaan kepada Jokowi.

Penulis Umar | oemarfm@gmail.com

Editor IBRAHIM UMAR
views