_

SMA Institut Indonesia I Yogyakarta Angkatan 2005 Menggelar Syawalan

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Alumnus SMA Institut Indonesia I Yogyakarta Angkatan 2005 menggelar acara Syawalan, Minggu (23/07) malam bertempat di Pendopo Lawas, Alun-Alun Utara Kraton Yogyakarta.

Menurut Ketua Panitia acara, Catur Risdiyanto acara syawalan rutin dilakukan setiap tahunnya, dan tempatnya berpindah-pindah. "Acara syawalan ini rutin setiap tahun pasti kami selenggarakan dan tempatnya berpindah-pindah," katanya.

Dalam acara ini menurut Ase sapaan akrab Catur semua alumnus yang berada diluar kota pun menyempatkan datang diacara syawalan. "Ya seperti saya ini, seharusnya malam ini saya masuk kerja tapi demi teman-teman tercinta saya menyempatkan hadir disini," katanya kembali sembari tersenyum simpul.

Sementara Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Perwakilan Wilayah DIY, Ch Dewi Ratih KPS yang kebetulan merupakan alumnus sekolah itu juga menyampaikan bahwa ditengah kesibukannya, dia menyempatkan hadir diacara syawalan.

"Ini ajang silaturahmi bagi kami sesama alumni SMA Institut Indonesia I karena disini kami juga membawa serta keluarga, ada juga yang menjadi pasangan itu mereka-mereka yang satu kelas jaman sekolah dulu, pokoknya seru deh acara ini," ungkapnya.

Diharapkan kedepan akan bisa diadakan acara Syawalan dan reuni akbar untuk seluruh alumnus SMA Institut Indonesia I seluruh angkatan. Acara ditutup dengan pemberian bingkisan dari Ketua JOIN PW DIY kepada semua yang hadir.

CH DEWI RATIH KPS | ch.dewiratih@gmail.com

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM UMAR
views