_

STTKD Bakal Menggelar Kirab di Malioboro

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - YOGYAKARTA, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) akan menggelar kirab di Malioboro, pada Minggu 12 November 2017 mendatang,. dengan mengangkat tema Kirab sejuta Derap Langkah STTKD Yogyakarta Songsong Bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Diungkapkan Pjs. Wakil Ketua Bidang Ketarunaan STTKD Kolonel Kes Drs Zainal Abidin, M.Kes, acara kirab dilaksanakan untuk melepas para wisudawan-wisudawati yang telah lulus, dan memperkenalkan taruna-taruni baru angkatan 2017/2018. "Acara kirab akan diikuti oleh 1550 peserta mengambil start dari halaman DPRD DIY menuju Titik Nol Kilometer," katanya, Senin (06/11) saat menggelar Jumpa Pers di UPT Malioboro Yogyakarta.

Ditambahkannya, kirab ini sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat Yogyakarta yang telah mendorong terlaksananya pendidikan para taruna-taruni STTKD secara baik.

Wakil Ketua Bidang Akademik STTKD Erwhin Irmawan, S.Si, M.Cs berharap dengan diadakannya kirab, dapat memperkenalkan STTKD, dan dapat mempersiapkan tenaga siap kerja dari STTKD. "Kita harus berdikari untuk mensupport kedirgantaraan, jangan sampai nanti malah mengambill tenaga kerja dari luar Indonesia," katanya.

 

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor OEMAR NUSWANTARA
views