_

Suasana Haru Warnai Sertijab Persit Ranting 13 Mlati

HNCK8306-730x487

Waktoe.com - SLEMAN, Suasana haru warnai serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 Koramil 12/Mlati Kodim 0732/Sleman, dari Ny. Sudarmaji kepada Ny. Kusno Selasa (31/10) bertempat di Aula Makoramil setempat.

Penandatanganan berita acara sertijab dilakukan langsung dihadapan Ketua Persit KCK Ranting 13 Koramil 12/Mlati Ny. Sukamto dan disaksikan oleh pengurus dan anggota Persit setempat.

Pejabat lama Ny. Sudarmaji dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada para anggota Persit Ranting 13 atas kerjasamanya selama ini. "Terimakasih Ibu-Ibu sekalian atas kerjasamanya selama ini di Ranting 13, silaturahmi kita jangan sampai terputus disini, walaupun saya tidak disini lagi tapi kita masih bisa bertemu di Kodim, ujarnya dengan nada sendu diiringi deraian air mata.

Dia juga memohon maaf atas segala kesalahan selama menjabat serta meminta agar Ibu-Ibu Persit Ranting 13 tidak melupakan apa yang pernah dilakukan bersama. "Apalagi ketika HUT TNI ke 72 kami memberi kejutan kepada suami-suami yang bertugas di Koramil pada tanggal 5 Oktober 2017 lalu," kenangnya.

Hal tersebut disambut tangis oleh anggota Persit Ranting 13. Sementara pejabat baru Ny. Kusno dalam kesempatan itu memperkenalkan diri kepada para anggota Persit yang hadir dan berharap apa yang telah diberikan kepada pejabat lama hendaknya diteruskan kepada dirinya.

"Apa yang telah diberikan ke Bu Darmaji tolong diberikan ke kami juga ya Ibu-Ibu, mulai dari perhatiannya dan kinerjanya, jangan lupa kita harus saling berkoordinasi, apabila ada masalah atau kendala, sebelum sampai kepada Ibu Ketua, hendaknya saya diberitahukan terlebih dahulu," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Persit KCK Ranting 13 Koramil 12/Mlati Ny. Sukamto, agar kerjasama yang baik selama ini dapat terus terjaga. "Mudah-mudahan apa yang diberikan Bu Darmaji selama di Ranting 13 ini bisa kami lanjutkan, dan saya harap ada kerjasama dari Ibu-Ibu disini," katanya.

Penulis CH DEWI RATIH KPS

Editor IBRAHIM OEMAR
views